Rabu, 30 April 2014

Awas !! Penyakit Baru, Facebook Dan Twitter


Awas !! Penyakit Baru, Facebook Dan Twitter
Albarnation. Awas !!  Penyakit Baru, Facebook Dan Twitter. Sobat, Umunya Kebutuhan manusia adalah sandang, pangan dan papan ( sanpapan ), Tapi memang seiringnya waktu kebutuhan itu akan terus meningkat salah satunya adalah di sebabkan pengatahuan dan teknologi. Nah salah satu dari kemajuan Teknologi adalah dengan berkembangnya Sosial Networking yang salah satunya adalah Facebook & Twitter. Siapa sih yang tidak kenal dengan 2 Media sosial ini. bahkan di kampung saya yang teplosok mereka-mereka yang notabenenya pekerja keras di kebun. mereka tau yang namanya facebook.


Nah hadirnya faceook dan twitter mungkin menjadi salah satu kebutuhan oleh kebanyakan orang. tak bisa di pungkiri dalam seminggu paling tidak 5 hari kita akan membuka yang namanya facebook & twitter ini. ( ya kan, ayo jangan bohong ). saya yakin kalau sobat buka blogger atau blogwalking pastinya di sebelah tap ada tap khusus untuk facebok/twitter. Hasil survei saya terhadap teman-teman ( wakakakak ) mereka mengunakan facebook dan twitter bisa sampai setengah hari atau sekurang-kurangnya 1 jam per hari. buka tup, buka tutup akun. begitulah yang teman-teman saya lakukan setiap hari.


Menurut saya " Tak ada salahnya Kita mengandrungi apa yang sedang Popular saat ini. ( khususnya Facebook dan Twitter dalam Tulisan ini ).Tapi jangan sampai kita terlalu oper. seperti teman-teman saya tadi dan mungkin saja orang yang sedang baca postingan saya ini. wkakak. Hingga saya katakan Kita Seperti terjangkit penyakit Facebook yang sudah kronis dan tak bisa hilang dari pikiran kita. bukannya, apabila kita mengunakan atau memakai sesuatu apabila terlalu berlebihan akan menjadi sebuah penyakit yang bisa saja sangat membahayakan bagi kita. paling tidak Bila kita mengunakan Hp atau Modem bukan Di Internet Hotspot, yah...pulsa dalam sekejap akan melayang dengan hanya membuka 2 situs jejaring sosial ini. 

Saran saya dari pada buka facebook dan twitter setiap hari mendingan di robah pola itu ke Blogger. sobat bisa mencurahkan segala unek uneknya ( bukan hanya di kuya kuya lho, blog juga bisa ) dan inspirasi yang terbenam dalam brain kita. dari pada mampet mending di share aja seperti punya saya ini , bisa saja unek unek atau inspirasi kita sesuai dengan kebutuhan para peselancar di dunia maya. ok. Awas jangan sampai kronis dan gunakanlah semestinya. mari kita berblog ria.Akhir kata happy blogging. :D

" Tak ada salahnya Kita mengandrungi apa yang sedang Popular saat ini.Tapi jangan sampai kita terlalu oper."

Tidak ada komentar: